Sabtu, 17 Januari 2009

The first time to bangkok...

11 Januari 2009 dengan diantarkan oleh Direktur AIT-CI akhirnya kita ber-10 pergi ke tanah merdeka (Thailand) untuk mencari ilmu transportasi. Penasaran? Jawabannya iya...Bangkok bisa lebih bagus segi transportasinya dari Jakarta.
Suvarnabhumi Airport...tanah bangkok pertama yang aku injak...meski tidak jadi ahli gedung, aku masih menyukai tentang gedung...kemegahan gedung, design arsitektur, ketakjuban seorang perancang dan perencana gedung, wow.....i'll respectfull to you... Buat temen2 struktur dan Total, ayoooo bangun Indonesia dengan gedung megah yang indah dan tetap ramah lingkungan.

















Sesampainya di airport, mas Risdiyanto dan mas Sigit, sebagai perwakilan Permitha menjemput kami...dan dengan 800 baht akhirnya kita sampai di kampus tempat menuntut ilmu AIT (Asian Institute of Technology).

Dingin, kesan pertama kami disini, saltum (salah kostum) ternyata...dikarenakan global warming, karena biasanya bulan januari sudah memasuki musim panas...alhasil kami kedinginan, dan tidak bisa tidur di Dormitory B.65, tempat kami bermimpi selama 6 bulan yang akan datang.
Meski dingin, pagi, tidak menghilangkan kebiasaan saya untuk mengenal lingkungan. Inilah hasil jepretan pagi, bulan kesiangan di AIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar